banner 468x60

YSOC – Begitulah singkatan dari Yaris Solo Community. Sebuah Komunitas Pengguna Toyota Yaris Berdiri Di Surakarta

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWA, SOLO - YSOC - Begitulah singkatan dari Yaris Solo Community. Sebuah komunitas pengguna Toyota Yaris yang berdiri di Kota Surakarta. Yaris Solo Community telah berdiri pada tanggal 26 Agustus 2011. Saat ini Yaris Solo Community sedang menginjak periode 2018 - 2019 dalam kepengurusannya.(12/03/2019)

Dian Novianto (Ketua YSOC) menerangkan pada saat ini Yaris Solo Community memiliki anggota kurang lebih 60 anggota. Dimana setiap Anggota YSOC berdomisili tidak hanya di Kota Surakarta, tetapi di sekitar Solo Raya,dan berbagai kalangan lainnya. Bagi para Anggota YSOC hal ini tidak menjadi halangan untuk terus berkontribusi dalam agenda progam kegiatan Yaris Solo Community dalam Misi dan Visi nya untuk meningkatkan eksistensi Yaris Solo Community di kalangan Komunitas dan Klub Otomotif di wilayah Solo Raya dan sekitarnya,"Ujarnya.

Yaris Solo Community dalam rangka meningkatkan eksistensinya dan mengikatkan tali persaudaraan secara intern dan ekstern telah memiliki Program Kegiatan Yaris Solo Community secara periodik dalam satu periode kepengurusan Yaris Solo Community. Adapun Program Kegiatan Yaris Solo Community, sebagai berikut :

1. Touring Yaris Solo Community
           Touring YSOC dilakukan dalam suatu periode dalam 3 bulan sekali dengan jarak tertentu dan seperti yang terlaksana biasanya touring berjalan selama 2 hari 1 malam.

2. Morning Run Yaris Solo Community
            Morning Run YSOC dilaksanakan dalam periode 1 Bulan sekali dengan jarak pendek dimana biasanya dilaksanakan pada Hari Minggu.

3. Charity with Yaris Solo Community
              Charity with YSOC adalah suatu program kegiatan kami yang selalu kami lakukan dalam satu peridoe kepengurusan. Program Kegiatan ini sangat wajib dilakukan dimana memiliki tujuan dalam pengabdian kepada masyarakat, mengakrabkan dan pendekatan kami kepada masyarakat Surakarta pada khususnya. Charity with YSOC kami laksanakan setidaknya dalam periode 2 Bulan sekali.

4. Sponsorship Event
              Dalam Sponsorship Event, kami YSOC selalu mendapat undangan dari beberapa perusahaan salah satunya Toyota Nasmoco. Sampai sekarang Yaris Solo Community telah menjadi salah satu komunitas yang dinaungi oleh Toyota Nasmoco. Tentunya dalam rangka meningkatkan hubungan antara Yaris Solo Community dan Toyota Nasmoco adalah dengan berkontribusi dalam beberapa event komunitas yang diadakan oleh Toyota Nasmoco.

5. Weekly Gathering
              Kegiatan Weekly Gathering atau yang biasa disebut Kopdar Mingguan Yaris Solo Community tidak lepas dari program kegiatan kami. Dalam periode mingguan, Yaris Solo Community memiliki kegiatan Weekly Gathering yang dilaksanakan pada setiap Hari Jumat pada pukul 19.00 WIB yang berlokasi di Cafe Eat Boss Jln. Adi sucipto no.78 Kerten,Laweyan Surakarta. Program Kegiatan ini tidaklah asing bagi komunitas dan klub otomotif, dimana program kegiatan ini memiliki tujuan untuk lebih mengakrabkan diri sesama Anggota Yaris Solo Community, dan membahas agenda program kegiatan yang akan ditempuh. seperti yang telah dilaksanakan, weekly gathering ini memiliki dampak yang sangat berpengaruh dalam hubungan antar sesama Anggota YSOC. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan anggota YSOC memiliki hubungan persaudaraan dan komunikasi yang erat antar sesama anggota YSOC.

Besar harapan kami untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam meningkatkan minat dan hobi bagi para pengguna dan pecinta Yaris di Wilayah Solo Raya dan sekitarnya. Semoga YSOC selalu berkembang & maju terus.

Editor : Indra

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "YSOC – Begitulah singkatan dari Yaris Solo Community. Sebuah Komunitas Pengguna Toyota Yaris Berdiri Di Surakarta"