banner 468x60

Mobil Calon Anggota DPR RI, Haji Asri Tubba, Terjun Ke Empang

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS, Bantaeng -Mobil yang ditumpangi calon anggota DPR RI, Haji Asri Tubba, kecelakaan di Kecamatan Pa'jukukang, Kabupaten Bantaeng, Jumat (4/1/2019). Kecelakaan tunggal itu, menyebabkan mobil terjun ke empang. Akibatnya, mobil ringsek parah di bagian atas, dikarenakan terbalik.

Saat wartawan, mengkonfirmasi kejadian di Bagian Penyidik Sat Lantas Polres Bantaeng, salah seorang mengaku, jika korban lakalantas itu tidak ingin ditangani polisi. "Tidak mau ditangani, karena katanya laka tunggal. Informasinya, itu lagi mau diambilkan mobil derek, tapi (menolak) dia bilang adaji mobil dereknya," ujarnya.

Kasat Lantas Polres Bantaeng, AKP Jaka Santosa membenarkan, jika korban tidak ingin ditangani polisi. "Betul yang bersangkutan tidak mau ditangani. Karena tidak ada korban," jelasnya.

Jaka Santosa menuturkan, lakalantas tunggal ini tidak memakan korban jiwa. Ia pun menjelaskan kronologi lakalantas itu. "Kendaraan bergerak dari arah Kota Bantaeng menuju Bulukumba. Tiba-tiba sopir mengantuk, terus ambil lurus padahal belokan dan masuk empang," bebernya.

Diketahui, Asri Tubba adalah caleg DPR RI asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dia bertarung di Dapil Sulsel 2, meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Bone, Soppeng, Wajo, Sinjai, dan Bulukumba.

Editor: Teguh

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Mobil Calon Anggota DPR RI, Haji Asri Tubba, Terjun Ke Empang"