banner 468x60

Wiranto Diserang Dan Ditusuk Oleh Orang Tak Dikenal

banner 160x600
banner 468x60

 

Menko Polhukam Wiranto Ditusuk saat Menghadiri Peresmian Gedung Baru Universitas Mathla'ul Anwar, Pandeglang, Banten (foto: Ist)

Kabar21News, PANDEGLANG - Menko Polhukam Wiranto diserang dan ditusuk oleh orang tak dikenal. Akibatnya Wiranto mendapatkan dua tusukan bekas senjata tajam di bagian perut.

"Kemungkinan sudah kena lapisan dalam perut. Ada tusukan di perut sebelah kiri terkenanya di lapisan teritoriumnya, kita lihat hasilnya begitu (dua luka tusukan)," kata Dirut RSUD Berkah Pandeglang. Kamis (10/10/2019).

Wiranto dibawa menggunakan ambulans dari Kampus Universitas Mithaaul Anwar Menes menuju RSUD Berkah.

"Kita tangani untuk menstabilkan saja kondisi beliau kemudian kita observasi ada pendarahan ataupun tidak," kata Firmasyah.

Selanjutnya Wiranto dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto setelah mendapatkan penanganan di RSUD Berkah Pandeglang.

"Sebelumnya beliau dirawat di klinik menes, kemudian dibawa menggunakan ambulans ke IGD RSUD Berkah. Setelah mendapatkan penanganan, beliau kemudian dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto," kata Dirut RSUD Berkah Pandeglang Firmansyah, Kamis (10/10/2019)

Dijelaskan Firman, kondisi Wiranto sadar dan normal. Memang ada dua luka tusukan di perut bagian kiri bawah bekas senjata tajam. kemudian, beliau dibawa menggunakan helikopter menuju Jakarta dengan pengawalan ketat.

"Kita meyakini tensi normal, nadinya yang bagus," ujarnya.

 

 

Editor : Fito Ferdiansyah

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Wiranto Diserang Dan Ditusuk Oleh Orang Tak Dikenal"