banner 468x60

Seorang Ibu Diduga Ikut Tertembak Dalan Aksi Demonstrasi Di Kendari

banner 160x600
banner 468x60

 

M Iqbal.

Kabar21News, JAKARTA – Polisi menemukan fakta baru terkait aksi demonstrasi berujung kerusuhan di Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (26/9/2019). Dalam insiden itu, dua mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO), Randi dan Yusuf tewas akibat ditembak.

Seorang ibu diduga ikut tertembak ketika berada di dalam rumahnya. Rumah perempuan itu berada sekira tiga kilometer dari lokasi aksi demonstrasi mahasiswa.

"Yang jelas info sementara benar ada dugaan tersebut. 2-3 kilometer jaraknya rumah tersebut dan dari atas (diduga tembakannya)," kata Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal di kantornya, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019).

Iqbal mengatakan, di tubuh perempuan tersebut ditemukan proyektil. "Yang ditemukan proyektil ibu itu. Ini mudah-mudahan membuat terang insiden ini," ujar Iqbal yang menyebut tak ada proyektif ditemukan di tubuh Randi dan Yusuf.

Namun belum diketahui bagaimana keadaan perempuan itu saat ini. Namun Iqbal memastikan, jajaran kepolisian akan melakukan uji balistik terkait dengan proyektil yang ditemukan.

"Kami akan uji jenis senjata apa. Tetapi info ini masih dugaan tentang ibu itu. Kami sampaikan beberapa jam mendatang bener atau tidaknya. Ada dugaan seorang ibu yang rumahnya 3 kilometer dari lokasi demo terkena dugaan tembakan dan tembakan itu dari atas. Ini sedang dilakukan penyelidikan," ujarnya.

 

 

Editor : Fito Ferdiansyah

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Seorang Ibu Diduga Ikut Tertembak Dalan Aksi Demonstrasi Di Kendari"