banner 468x60

Samsat Online Keliling Buka di Simpanglima

banner 160x600
banner 468x60

Kabar21News, Semarang - Jadwal Samsat Online Keliling (Samkel) di Kota Semarang, Jawa Tengah hari ini, Kamis (12/11/2020) buka di depan E-Plaza Simpanglima Semarang. Layanan buka mulai pukul 08.00 WIB dan akan sedia hingga pukul 12.30 WIB. "Samsat Keliling yang di Simpanglima sudah beroperasi sesuai jadwal dan mengacu pada protokol kesehatan," jelas Kasubbag TU Samsat Semarang II Bambang Widjanarko.

Terkait layanan ini, pemohon dapat melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor tahunan dengan syarat KTP dan STNK asli, tanpa fotokopi. Namun cakupannya untuk kendaraan yang beralamatkan di Jawa Tengah saja. Samsat Keliling ini juga melayani Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) serta pengesahan STNK satu tahunan dengan besaran biaya pajak bergantung pada kendaraannya.

Pemohon akan mendapatkan layanan sesuai jadwal tersebut di luar tanggal merah dan Minggu keempat. "Tanggal merah dan minggu keempat layanan Samkel libur," jelas Bambang sebelumnya. Namun cakupannya untuk kendaraan yang beralamatkan di Jawa Tengah saja.

Samsat Keliling ini juga melayani Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) serta pengesahan STNK satu tahunan dengan besaran biaya pajak bergantung pada kendaraannya. Pemohon akan mendapatkan layanan sesuai jadwal tersebut di luar tanggal merah dan Minggu keempat. "Tanggal merah dan minggu keempat layanan Samkel libur," jelas Bambang sebelumnya. (DW)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Samsat Online Keliling Buka di Simpanglima"