banner 468x60

Ribuan Warga Boyolali Padati Tugu Simpang 5

banner 160x600
banner 468x60

(Peserta Aksi Damai membentangkan spanduk penolakan Prabowo)

KABAR21NEWS, Boyolali- Ribuan warga Boyolali protes atas pidato Prabowo Subianto yang viral, Mereka berkumpul mengikuti aksi damai Tolak Prabowo disepanjang jalan boyolali berpusat disimpang 5 dan Balai Mahesa Boyolali, Minggu(4/11/2018)

Ribuan pesrta konvoi menggunakan kendaraan bermotor roda 2 ada juga yang menggunakan mobil bak terbuka untuk mengangkut masyarakat yang ikut dalam aksi damai tersebut.

Terlihat pejalan kaki membawa spanduk yang dibentangkan bertuliskan "Tolak Prabowo Boyolali Damai" merupakan uangkapan perasaan kekecewaan mereka dan kekesalan terhadap pidato calon Presiden pada pemilu 2019 Nomor urut 02.

Menurut Jumadi (48) selaku warga Wiragunan Kartasura, yang ikut aksi unjuk rasa, mengungkapkan bahwa ditiap-tiap dusun diboyolali minimal ada perwakilan 20 sampai dengan 30 orang, mereka sukarela mengikuti aksi setelah melihat video yang beredar di media sosial.

Jumadi merupakan pendukung partai PDI Perjuangan berpendapat "kami tidak ada maksud untuk berpolitik, kami hanya melaksankan aksi damai agar masyarakat tahu warga Boyolali tidak bisa dilecehkan begitu saja” Tegasnya.

Sumber: Haidar

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Ribuan Warga Boyolali Padati Tugu Simpang 5"