banner 468x60

Ribuan Muslimat NU Pac Karanganyar Menggelar Do’a Bersama Dalam Rangka Menyongsong Pemilu 2019 Aman Dan Damai ” THE POWER OF MUSLIMAT.

banner 160x600
banner 468x60

(Bupati Karanganyar Drs. H Julianto MM Memberikan Sambutan pada acara The power of Muslim)

KABAR21NEWS, Karanganyar- Sebanyak 1700 Seribu Tujuh Ratus jemaah Muslimat NU memadati Gedung RM said Minggu (10/3/2019). Jemaah Muslimat NU, Banser dan Pagar Nusa turut hadir dari berbagai penjuru di kab. Karanganyar itu berkumpul di Gedung RM Said  dalam acara pengajian Road Show  Muslimat NU pac karanganyar, agama kuat perempuan hebat.

Acara dimulai pagi hari pukul 08.00 WIB dengan menyanyikan lagu kebangsaan dilanjutkan dengan rangkaian acara tahlil, pengajian oleh KH Abdullah saad dan pembacaan ikrar pemilu 2019 aman dan damai.

"Hj Tien umiyati S.pd, selaku Ketua Panitia dalam acara pengajian Road show dalam rangka pemilu 2019 aman dan damai mengatakan bahwa dengan acara ini, Muslimat Nu setuju dan turut serta mengamankan kelancaran pemilu yang akan di selenggarakan pada 17 april 2019 mendatang.

" Selain itu sambutan dari Drs. H. Juliatmono, MM ( Bupati Karanganyar) bahwa Pengajian Road Show The Power Of Muslimat NU PAC Karanganyar dengan tema "Agama Kuat, Perempuan Hebat" dalam rangka Menyongsong Pemilu 2019 Aman dan Damai bersama KH. Abdullah Saad semoga diberikan rahmat dan hidayahnya dalam melaksanakan kegiatan ini. Semoga silaturahim semakin berkembang dimana Muslimat NU bisa membawa kemaslahatan di Kab. Karanganyar, kami pemerintah Kab. Karanganyar terus menerus memajukan prestasi yang sudah berkembang di Karanganyar tidak terlepas dari peran Ibu- ibu sebagai pendukung yang baik. Peran Muslimat NU ini dalam menjaga keutuhan NKRI yang sesuai dengan aqidah yang benar dalam mempelopori statik muslim di Kab. Karanganyar.

Memang Indonesia sedang dihadapkan dengan pemilihan presiden, namun yang perlu diingkatkan bahwa semua adalah saudara sebangsa yang harus saling menguatkan dan saling mendoakan. Siapapun pemimpinnya.

"Ini bukan acara kampanye, yang menganggap kegiatan ini kampanye itu salah besar.  Semua orang diterima untuk datang,  karena Muslimat NU ini organisasi keagamaan,  semua boleh datang,  boleh ikut,  dipersilahkan untuk hadir,  bahkan yang belum menentukan pilihannya juga diterima untuk datang," pungkasnya. (Tri syamsudin nur)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Ribuan Muslimat NU Pac Karanganyar Menggelar Do’a Bersama Dalam Rangka Menyongsong Pemilu 2019 Aman Dan Damai ” THE POWER OF MUSLIMAT."