banner 468x60

Relawan Demokrasi Kota Jambi Yang Terpilih Harus Independen

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS, Jambi – Telah berlangsung kegiatan pengukuhan relawan demokrasi Kota Jambi pada Pemilu serentak Pemilu tahun 2019 oleh KPU Kota Jambi (19/1/2019) pukul 14.00, bertempat di Gedung Pertemuan Bappeda Kota Jambi JL. Jenderal Basuki Rahmat Nomor1 Pall Lima,Kotabaru,Kota Jambi.

Acara dibuka Ketua KPU Kota Jambi Yatno, S.Pd.I. dan dihadiri oleh Komisioner KPU Kota Jambi Aditia Diar, SH,MH, Sekretaris KPU Kota Jambi Kemas M. Ajir, S.STP Kasubag Teknis data KPU Kota Jambi MHD. Anwar Syadat,SE.

Dalam sambutannya, Yatno, S.Pd.I, " Mengatakan Agar para relawan demokrasi Kota Jambi terpilih dapat mengoptimalkan kerjanya sesuai basis masing-masing dengan harapan agar partispasi pemilih meningkat dari Pemilu sebelumnya".

"Relawan demokrasi Kota Jambi yang terpilih sudah menjadi bagian KPU sehingga dalam tugasnya sebagai relawan demokrasi menjaga posisi dan indpendensi KPU pada saat berada ditengah masyarakat dan menghindari pertemuan yang berhubungan dengan Pemilu dan tim kampanye".

Lebih lanjut Yatno, S.pd.I "Dalam bertugas relawan demokrasi Kota Jambi agar menyampaikan point penting harus diketahui masyarakat seperti memperkenalkan jenis surat suara pada Pemilu 2019, bagaimana cara mencoblos yang baik dan benar serta bentuk surat suara yang sah dan tidak sah".

Tidak hanya sampai disini, Yatno, S.pd.I menambahkan semakin menarik kegiatan yang dilakukan relawan demokrasi Kota Jambi akan memberikan dampak positif bagi keberhasilan penyelenggaraan Pemilu serta dapat memberikan dorongan dan semangat bagi para pemilih untuk lebih antusias ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2019, tutup Yatno (ydi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Relawan Demokrasi Kota Jambi Yang Terpilih Harus Independen"