banner 468x60

Puting Beliung Merusak Satu Rumah Warga Di Desa Riak Siabun

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS, Seluma – Bencana Alam puting beliung merusak satu rumah warga di Desa Riak Siabun Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, Sekira pukul 21.35 WIB, Selasa (13/11/2018).

Rumah warga yang rusak karena angin puting beliung yaitu mikik Mardin (40). Beruntung, Mardin beserta istri dan tiga anaknya selamat dari terjangan puting beliung tersebut.

Data diterima, dari keterangan Mardin, angin Puting Beliung datang dengan sangat cepat dengan suara gemuruh dan tidak sampai satu menit telah merobohkan rumah tempat tinggalnya yang berupa Rumah dinding papan beratapkan seng dengan ukuran rumah lebar 11 M dan panjang 7 M tersebut.

“Tidak ada korban jiwa, namun ada salah satu penghuni rumah yang mengalami luka ringan,” kata Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui kasi Humas Iptu Edi Sunaryo, Rabu (14/11/2018).

Menurut Informasi, bencana alam Angin Puting Beliung sering terjadi di wilayah Desa Riak Siabun seperti yang pernah terjadi pada tahun 2017 lalu, karena letak desa tersebut berbatasan langsung dengan laut samudra Hindia.

Editor: Sutanto

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Puting Beliung Merusak Satu Rumah Warga Di Desa Riak Siabun"