banner 468x60

Presiden RI Ketiga BJ Habibie Meninggal Dunia

banner 160x600
banner 468x60

Kabar21News, JAKARTA - Presiden RI ketiga BJ Habibie dikabarkan meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie tampak mendatangi RSPAD Gatot Soebroto, untuk melihat kondisi BJ Habibie yang dikabarkan kritis sekira pukul 17.00 WIB. 

Rusli yang juga keponakan BJ Habibie ini mengungkapkan bahwa seluruh keluarga sudah berkumpul di ruang Cerebro Intensive Care Unit (CICU). Termasuk dua anak Habibie, Ilham dan Thareq Kemal Habibie.

"Kami semua sudah berkumpul. Seluruh anak sudah dipanggil sudah di tempat. Kakak, adik mas ilham mas tarik, ponakan dan cucu sudah dikumpulkan, keluarga dekat," kata Rusli kepada wartawan, Rabu (11/9/2019).

Habibie dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 18.05 WIB. Dia dirawat sejak 1 September 2019. Bapak Teknologi Indonesia itu terpaksa menjalani perawatan di ruang Cerebro Intensive Care Unit (CICU) Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat setelah mengalami kelelahan.

Cucu Habibie, Melanie Subono dalam akun Instagramnya mengabarkan meninggalnya Habibie.

"Eyang ... SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN ... Senangnya dah bisa ngelepas kangen sala eyang puteri, bisa berdua dua an lagi... Kita disini ikhlas asal eyang bahagia —- SELAMAT JALAN —- -

Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG, kalo bahasa eyang “PEMBERONTAK” -," tulisnya di akun @melaniesubono.

 

 

Editor : Fito Ferdiansyah

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Presiden RI Ketiga BJ Habibie Meninggal Dunia"