banner 468x60

Prabowo Subianto Kecewa Lantaran Kadernya Gagal Mendapatkan Kursi Ketua MPR RI

banner 160x600
banner 468x60

 

Prabowo Subianto. (Foto: Harits Tryan/Okezone)

Kabar21News, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyebut Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto kecewa lantaran kadernya gagal mendapatkan kursi ketua MPR RI. Hal itu dianggapnya tidak sesuai dengan semangat rekonsiliasi pasca-pemilu 2019.

"Agak kecewa karena katanya kita mau reunifikasi, katanya kita mau rekonsiliasi, tapi diminta untuk, kita minta hanya sekadar ketua MPR enggak ada yang setuju, kira-kira begitu," kata Muzani di DPR, Senin (7/10/2019).

Pada pemilihan ketua MPR beberapa waktu lalu, Muzani yang diusung Partai Gerindra berhadapan dengan Bambang Soesatyo (Bamsoet) dari Partai Golkar.

Muzani tidak mendapat dukungan dari fraksi MPR serta memutuskan untuk mundur dalam pertarungan itu, alhasil kursi tersebut dimenangkan Bamsoet.

Belakangan mundurnya Muzani dari kursi MPR dikaitkan dengan jabatan lain di kabinet Jokowi. Namun Muzani mengaku tak tahu soal kebenaran informasi tersebut.

"Saya tidak tahu, tapi saya ambil kesimpulan bisa terkait, bisa tidak terkait, tapi yang pasti Beliau (Prabowo) ambil keputusan (mundur dari kursi MPR) dan saya nurut saja. Saya ikut," ucapnya.

 

 

Editor : Fito Ferdiansyah

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Prabowo Subianto Kecewa Lantaran Kadernya Gagal Mendapatkan Kursi Ketua MPR RI"