banner 468x60

Perwakilan YSOC turut hadir acara 4 Th Anniversary Solo Agya Community.

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS, solo -Perwakilan member YSOC (Yaris Solo Community) turut hadir dalam acara Anniversary yang ke-4Th SAC (Solo Agya Community), pada hari Minggu di adakan peraya'an dengan sederhana, tapi tetap berkesan guyub, solid dan kompak. Acara itu bertempat di sebuah Wedangan Gulo Klopo Kartasura. (24/03/2019)

Acara di mulai jam 09:00 Wib, yang di hadiri sekitar puluhan perwakilan Club yaitu anggota resmi SAC Solo(Solo Agya Community), Mobility, Greatcorolla Klaten, Grand civic Sragen,Toyota Rush Community Jogja, Toyota Rush Community Solo, dan YSOC (Yaris Solo Community).

Di tandai dengan pemotongan tumpeng maka sudah sah SAC Solo berusia 4 Tahun, acara itu di sambut meriah oleh semua anggota SAC dan perwakilan Club lainnya.
Menginjak acara selanjutnya yaitu di susul dengan acara hiburan yaitu dangdutan yang menambah suasana semakin guyub dan akrab antar klub tersebut.

Dalam sambutan ketua SAC (Solo Agya Community) Mengatakan, "4 tahun usia SAC Solo berarti semakin dewasa di usianya yang lebih matang, semakin solid, guyub dan tambah paseduluran tanpa batas. karena di komunitas ini seperti keluarga kita yang ke dua," Ungkapnya.

Editor : Indra

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Perwakilan YSOC turut hadir acara 4 Th Anniversary Solo Agya Community."