banner 468x60

Pengajian Akbar Lintas Ormas Sukoharjo Dan Masyarakat.

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS,  sukoharjo -Pengajian akbar Lintas Ormas/LSM Sukoharjo dihadiri berbagai kalangan masyarakat dipendopo Bu das Kec. Nguter Rabu 01/05/2019.

Selesai sholat isyak masyarakat berduyun duyun datang dipendopo Bu Das Kec. Nguter menghadiri pengajian akbar yang digelar oleh Lintas Ormas, Pemuda merah putih, pemuda pancasila, pemuda Anshor, Persaudaraan Setia Hati Terate, Solidaritas Masyarakat Sukoharjo, FKPPI dan Karangtaruna.

Bupati sukoharjo yang diwakili asisten 1 menegaskan dalam sambutanya "Bahwa Pemilu 2019 telah dilaksanakan sehingga kita jaga perdamaian di kabupaten sukoharjo ini" pungkasnya.

Disela sela acara tersebut diberikan Santunan Anak Yatim dari 3 Desa yaitu Desa Celep, Desa Gupit dan Desa Plesan yang diberikan oleh ketua pemuda merah putih Bapak Rosyid, Ketua Pemuda pancasila Bapak Mursito SH, Ketua SMS Bapak Iwan dan Ketua Kesbanglol Kab Sukoharjo Bapak Gunawan.

Ketua Ormas pemuda merah putih menyampaikan " Persatuan dan kesatuan Bangsa indonesia saat ini sangat rapuh akibat adanya berita yang belum tentu kebenaranya, itu salah satu pemicu perpecahan, sehingga hari ini kami Lintas Ormas Kab. Sukoharjo sepakat menjaga kedamaian di wilayah kabupaten Sukoharjo Khususnya dan wilayah Negara Republik indonesia umumnya" Tegas Rosyid.

Editor: Bondan

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pengajian Akbar Lintas Ormas Sukoharjo Dan Masyarakat."