banner 468x60

Niat Baik Erik Suebe Membawanya KeRumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Yowari, Sentani

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS,  Jayapura -Membantu memadamkan api yang terbakar di rumah Yuli Jikwa, Erik Suebe salah seorang warga di Jalan Makendang, Sentani dipanah, selasa kemarin.

Niat baik Erik Suebe yang sebenarnya harus diapresiasikan akhirnya berbuah pahit karena harus berurusan dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Yowari, Sentani akibat terkenah anak panah.

Korban Erik diketahui mengalami luka setelah anak panah dari para pelaku yang membakar rumah milik Yuli Jikwa (42) dan Ulia Mabel (16) menembus kulit yang membungkus tulang.

Kombes Ahmad Kamal Kabid Humas Polda Papua saat diminta konfirmasi selasa kemarin mengatakan dari laporan yang diterima terungkap, Erik Saube salah seorang warga di Jalan Makendang, Sentani terkenah anak panah dari para pelaku pembakar rumah saat membantu memadamkan api. Selain itu dua unit rumah yang berlokasi di Jalan Makendang, milik Yuli Jikwa (42) ibu angkat Diana dan Uliana Mabel (16), dibakar.

Lanjut kamal aksi yang dilakukan para pelaku merupakan aksi balas dendam atas kasus meninggalnya Yantis Kogoya yang diduga dibunuh Diana Jikwa. Sehingga para pelaku yakni keluarga Yantis Kogoya yang tidak terima mendatangi, merusak dan membakar rumah Yuli Jikwa yang merupakan ibu angkat Diana.

Kasus ini tengah ditangani pihak kepolisian setempat, pelaku pembunuhan juga sudah diamankan pihak kepolisian maka harapan Kamal untuk keluarga kedua bela pihak supaya tidak terpancing emosi dan melakukan aksi balas dendam. Kasus ini sudah ditangan polisi Jayapura jadi percayalah kepada pihak kepolisian untuk menyelesaikan kasus ini.

Editor: Teguh

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Niat Baik Erik Suebe Membawanya KeRumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Yowari, Sentani"