banner 468x60

Menteri Kesehatan Mutasi Sejumlah Pejabat di lingkungan Kementerian Kesehatan.

banner 160x600
banner 468x60

Kabar21News, -Menkes Terawan memutasi sejumlah pejabat di lingkungan Kementerian Kesehatan. Salah satunya Dirjen Pelayanan Kesehatan Kemenkes dr Bambang Wibowo.

"dr. Bambang Wibowo, Sp.OG(K), MARS hari ini telah mengakhiri jabatannya sebagai Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI. Ia resmi beralih jabatan fungsional sebagai Dokter Pendidik Klinis Ahli Utama pada Kementerian Kesehatan," kata Terawan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (16/7).

Terawan mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi tinggi yang sudah diberikan oleh dr Bambang. Ia menganggap Bambang sudah mengabdi cukup lama untuk Kemenkes.

“Khusus kepada dr. Bambang, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi yang telah saudara berikan sebagai Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan sejak 2016. Selamat bertugas kembali sebagai pejabat fungsional Dokter Pendidik Klinis Ahli Utama,” kata Menkes Terawan.

Selain dr Bambang, sejumlah pejabat lan yang dimutasi adalah Dr. dr. Agus Hadian Rahim, Sp.OT(K), M.Epid, M.H.Kes menjadi Dokter Pendidik Klinis Ahli Utama. Kemudian, dr. Tri Hesty Widyastoeti marwotosoeko, Sp. M, M.P.H menjadi dokter Pendidik Klinis Ahli Utama.

"dr. Hadi Pranotom Sp.B—KBD sebagai Dokter Ahli Utama, dr. Yuliatmoko Suryatin, Sp.A sebagai Dokter Pendidik Klinis Ahli Utama," tutur dia.

Lau ada pejabat dari Sekretariat Jenderal, dr. Desak Made Wismarini, M.K.M yang dirotasi menjadi Arsiparis Ahli Utama. Lalu Dr. drg. Indirawati Tjahja Noto Hartojo. Sp.Perio dari Badan Penelitian dan pengembangan kini berposisi sebagai Peneliti Ahli Utama.

Terawan berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar dapat berkomitmen pada tugas yang diemban dan dapat melakukan inovasi-inovasi yang baik.

"Pergantian, promosi atau mutasi pejabat adalah hal biasa," tutup dia

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Menteri Kesehatan Mutasi Sejumlah Pejabat di lingkungan Kementerian Kesehatan."