banner 468x60

Komunitas Gay Di Bojonegoro Mulai Berani Menampakan diri

banner 160x600
banner 468x60

BOJONEGORO – Keberadaan komunitas penyuka sesama jenis atau gay mulai meresahkan masyarakat di Kabupaten Bojonegoro,pasalnya mereka mulai berani membuka diri dengan membuat komunitas di jejaring media sosial Facebook.

Dari hasil pencarian group di facebook,diketahui terdapat sejumlah komunitas gay di daerah tetsebut. Seperti,grup gay Bojonegoro,gay Bojonegoro,serta gay Bojonegoro barat, salah group tersebut memiliki lebih dari 150 anggota,serta mendapat banyak like dari pengguna Facebook.

Sejumlah group Facebook dibuat secara terbuka,dan bisa di akses semua orang,bahkan sejumlah gambar tak senonoh juga terlihat di beranda,beberapa obrolan di komentar juga memperlihatkan komunikasi antar gay,seperi tukar nomer WhatsApp maupun ajakan untuk ketemuan.

Ironisnya,jika dilihat sejumlah profil anggota,mereka rata-rata masih remaja,baik pelajar maupun mahasiswa,tidak hanya di group,namun sejumlah pengguna pribadi juga secara terang terangan mengaku sebagai penyuka sesama jenis.

Sementara itu,pihak komisi perlindungan anak atau KPAI Bojonegoro belum bisa dimintai keterangan terkait dengan keberadaan komunitas gay tersebut.

Editor: Ropik

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Komunitas Gay Di Bojonegoro Mulai Berani Menampakan diri"