banner 468x60

Kepala Toko Alfamart Babak Belur Dikeroyok Rekan Kerjanya

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS,-Kepala Toko Alfamart Desa Nuangan Kecamatan Nuangan Kabupaten Boltim, Hasrikin Mokodompit (22), menjadi korban penganiayaan oleh Sartini Mokoagow (20) yang merupakan rekan kerjanya, dan Rina Mokoagow (20) mantan karyawan Alfamart Desa Nuangan, Kamis (22/11/2018), pukul 07.00 WITA.

Menurut keterangan korban, sekitar pukul 06.40 WITA, korban datang ke Alfamart untuk membuka toko. Tidak lama kemudian, kedua pelaku yang merupakan saudara kembar, datang ke lokasi keberadaan korban.

Korban pun menegur dan menanyakan maksud kedatangan kedua pelaku. Namun, salah satu pelaku Sartini, dengan nada membentak, menjawab jika kedatangannya ingin masuk kerja.

“Saya juga menanyakan apakah Sartini sudah menghubungi Korwil Erik, perihal selama 4 hari ini tidak masuk bekerja,” ujar Hasrikin.

Tak lama kemudian, Rina Mokoagw langsung masuk dan menghampiri korban, dan terjadi adu mulut yang berujung pada penganiayaan terhadap korban.

Untungnya, saat terjadi penganiayaan, Sangadi Nuangan berada di dekat lokasi kejadian, sehingga kedua pelaku pun langsung melarikan diri.

Atas penganiayaan tersebut, korban mengalami memar di bagian wajah, kepala memar, dan mata lebam terkena benda tumpul.

Saat ini, kasus tersebut sudah dalam penanganan pihak kepolisian.

Editor: Adly Layli

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Kepala Toko Alfamart Babak Belur Dikeroyok Rekan Kerjanya"