banner 468x60

Iwan Bule Terpilih Jadi Ketua Umum PSSI Periode 2019-2023

banner 160x600
banner 468x60

 

 
Kabar21News, Jakarta - Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan, menyebut pekerjaan terdekat yang akan dilakukannya mempersiapkan timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2019. Ia menginginkan pasukan Indra Sjafri tersebut mencapai babak final pada ajang itu.
 

Sosok yang karib disapa Iwan Bule, berhasil menjadi ketua umum PSSI periode 2019-2023 setelah meraih suara terbanyak dalam kongres pemilihan yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11). Ia meraih 82 suara dari 85 pemilik suara.

Untuk menembus ke final SEA Games 2019, memang bukan perkara mudah. Timnas Indonesia U-22 yang tergabung di Grup B berhadapan dengan para negara kuat Thailand, Vietnam, Laos, Singapura, dan Brunei Darussalam. 

"Pertama kami tahu ada SEA Games, itu ada target kami yang kami harapkan itu mudah-mudahan masuk final, itu dulu. Tentunya saya harus segera melakukan perhatian besar kepada tim," kata Iwan Bule.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Selanjutnya, Iwan Bule menyebutkan dalam waktu dekat ini bakal menggelar rapat dengan para pengurus baru PSSI untuk berbicara persiapan tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Ia ingin perhelatan tersebut berjalan sukses.

"Makanya kami harus mempersiapkan untuk tim kerja sama kami PSSI, Kemenpora, dengan KONI, mungkin minggu depan kami sudah harus mulai rapat. Karena kami tahu ada 10 stadion yang dipersiapkan, itu harus standar FIFA," ucapnya.

"Tentunya kami akan pantau stadion, atau tempat lainnya yang mungkin dipakai seperti penginapannya akomodasi transportasi, langkah awal itu dulu," tambahnya.

 

 

 

Editor : Fito Ferdiansyah

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Iwan Bule Terpilih Jadi Ketua Umum PSSI Periode 2019-2023"