banner 468x60

DPR Meminta Kepada Semua akomponen abangsa auntuk ameningkatkan akesadarannya Untuk Menaati Imbauan Dari Pemerintah

banner 160x600
banner 468x60

Kabar21News, -Anggota DPR RI menyayangkan masyarakat tidak mengindahkan imbauan Presiden Joko Widodo untuk bekerja dari rumah (work from home/WFH)

 

sehingga masyarakat nampak masih bergerak ke Jakarta untuk bekerja.

"Presiden Joko Widodo telah meminta segenap masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona dan penyakit Covid-19. Salah satu caranya, menurut Jokowi, adalah dengan memulai mengurangi aktivitas di luar rumah," kata Wakil Ketua DPR koordinator Ekonomi dan Keuangan (Korekku) Sufmi Dasco Ahmad saat dihubungi di Jakarta, Senin (16/3/2020).

Menurut Dasco, DPR mendukung imbauan dari Jokowi tersebut karena, dengan mengurangi interaksi antarmanusia, akan berkurang juga potensi penyebaran Covid-19.

"DPR RI menilai, langkah ini perlu dilakukan agar penanganan Covid-19 bisa dilakukan dengan lebih maksimal. Supaya penyebaran dari virus ini bisa kita stop atau setidak-tidaknya bisa kita hambat," terang Dasco.

Karena itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini melanjutkan, DPR meminta kepada semua komponen bangsa untuk meningkatkan kesadarannya untuk menaati imbauan dari pemerintah tersebut, saling mengingatkan, bekerja sama dan tolong-menolong agar penularan dari virus ini tidak meningkat dan penanganan Covid-19 bisa dilakukan dengan baik.

"DPR RI juga meminta kepada pemerintah untuk terus melakukan koordinasi dan komunikasi yang intensif dengan Badan Kesehatan Dunia atau WHO, dalam menangani penyebaran virus corona atau Covid-19."

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "DPR Meminta Kepada Semua akomponen abangsa auntuk ameningkatkan akesadarannya Untuk Menaati Imbauan Dari Pemerintah"