banner 468x60

Di Temanggung Seorang Oknum Perangkat Desa Diamankan Polisi Terkait Pembakaran Sepeda Motor

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS, Temanggung, -Tim Resmob Ex Wil Kedu bersama dg Tim IT serta Sat Reskrim Polres Temanggung berhasil mengamankan pelaku pembakaran Sepeda motor, yang terjadi di Jumo Temanggung, pada hari Jum’at tanggal 22 Februari 2019 sekitar pukul 19.00 wib.

berdasarkan Laporan Polisi No.Pol LP/B/01/II/2019/Res Tmg/Sek Jumo tgl 18 Feb 2019.

Pelaku pembakaran memiliki identitas berinisial BW (38) beralamat di Dusun Dermonganti Rt 04/01 Desa Ketitang Kecamatan Jumo Kabupaten Temanggung.

Dari pengakuan Pelaku BW menerangkan, dia telah melakukan pembakaran sepeda motor milik SUNGKONO yang di parkir di depan rumah pada hari Senin (18/02/2019) sekira pukul 02.00 wib.

Pelaku melakukan pembakaran dengan cara menyiramkan BBM jenis Pertalit ke jok Sepeda Motor Tornado hingga sampai tanah dan Pelaku menyalakan korek api ke pertalit yang ada di tanah sehingga apinya menjalar dan berakibat Sepeda Motor milik SUNGKONO terbakar.

Selain itu, Polisi berhasil mengamankan juga seorang laki-laki berninisial “ES” (31) salah seorang Perangkat desa yang beralamat di Dusun Dermonganti Rt 03/04 Kecamatan Ketitang Kabupaten Temanggung.

ES berperan ikut mengantar Pelaku “BW” membeli Bahan Bakar Minyak jenis Pertalit.

Barang bukti yang berhasil diamanakan Polisi berupa sebuah korek api gas, sebuah zebo warna lurik hitam hijau, sebuah jaket warna biru, sebuah sepeda motor honda beat warna kuning bernomor Polisi AA-4127-NN dan sebuah STNK sepeda motor dengan nama TRI UTARI.

Hingga saat ini Tersangka berikut Barang bukti diamanakan dan dibawa ke Mapolres Temanggung guna dilakukan proses selanjutnya.

Editor: Ikbal

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Di Temanggung Seorang Oknum Perangkat Desa Diamankan Polisi Terkait Pembakaran Sepeda Motor"