banner 468x60

Deklarasi Mendukung TNI Polri Pemilu Damai Tanpa HOAX

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS, Balikpapan -Deklarasi damai mendukung penuh TNI/POLRI untuk pilpres! dan pileg tahun 2019 agar berjalan aman, damai dan kondusif tanpa Hoax dan isu SARA (18/11/2018
Aksi Massa Gabungan Pukul 14.00 Wita berkumpul di Halaman Bukopin Terminal BP Jl. Jenderal Sudirman, Kel. Damai, Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kaltim telah berlangsung aksi Deklarasi damai mendukung penuh TNI/POLRI untuk Pilpres dan Pileg tahun 2019 agar berjalan aman, damai dan kondusif tanpa Hoax dan isu SARA, kegiatan diikuti ± 350 orang Aliansi Ormas Daerah dan OKP Kota Balikpapan Koorlap Sdr. Suriansyah.

Massa gabungan terdiri dari GEPAK (Gerakan Putera Asli Kalimantan) Bpk. Suriansyah, KPADK (Komando Pertahanan Adat Dayak Kalimantan) Bpk. Romy Padan, LPADKT (Laskar Pemuda Adat Dayak Kaltim) Bpk. Nasion, Koppad Borneo (Komando Pengawal Pusaka Adat Dayak Borneo) Bpk. Abriantinus, Ansor/Banser Kota Balikpapan Bpk. Hussein Kadri, Macan Borneo Bpk. Basuki Rahmat.

"Aksi Deklarasi damai mendukung penuh TNI/POLRI untuk pilpres dan pileg tahun 2019 agar berjalan aman, damai dan kondusif tanoa Hoax dan isu SARA" Ungkap Suriyansyah. "Kami aliansi ormas dan OKP Balikpapan siap mengawal pembangunan project Kilang Pertamina RDMP serta utamakan pengusaha dan tenaga Lokal" Terangnya

Pernyataan Deklarasi Aliansi ormas daerah dan OKP Balikpapan sebagai berikut :

  1. Kami aliansi ormas daerah dan Okp Balikpapan Agar mendukung pelaksanaan pilpres dan pileg 2019 dengan semboyan anti golput dan memilih pemimpin yang memperjuangkan rakyat.
  2. Kami aliansi ormas daerah dan Okp Balikpapan Siap membantu TNI dan Polri dalam mengamankan pilpres dan pileg 2019 yang aman damai dan lancar.
  3. Kami aliansi ormas daerah dan Okp Balikpapan Menyerukan kepada masyarakat agar tidak membuat dan menyebarkan hoax mrlalui media sosial yang dapat menyesatkan dan mengadu domba serta menyebarkan kebencian.
  4. Kami aliansi ormas daerah dan Okp Balikpapan Akan setia kepada NKRI, Bhineka tunggal ika, pancasila dan UUD 1945.

Deklarasi tersebut selesai semuan peserta Menyanyikan lagu Padamu Negeri.

Editor: Azhar

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Deklarasi Mendukung TNI Polri Pemilu Damai Tanpa HOAX"