banner 468x60

Bus Mengangkut Rombongan Jemaah Gereja, Satu Penumpang Meninggal Dunia

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS, BATANG – Sebuah bus pariwisata dengan nomor polisi B 7330 FDA yang tengah mengangkut rombongan jemaah gereja asal Tanjung Priok, Jakarta, Minggu (6/1) menyelami kecelakaan di jalur tol Semarang-Batang KM 351, masuk wilayah Desa Juragan, Kecamatan Kandeman, Batang.

Pada peristiwa yang terjadi sekira pukul 05.00 wib itu, satu penumpang meninggal dunia, dan beberapa lainnya mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bus yang dikemudikan oleh Ferdiansyah itu baru saja mengantarkan rombongan dari Jawa Timur. Rombongan diketahui sebelumnya menggelar acara Safari Rohani, dan bertolak kembali ke Jakarta dari Kediri pada Minggu dini hari.

Kuat dugaan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi akibat sopir mengantuk. Sehingga bus yang dikemudikannya saat melaju dari Timur ke Barat, oleng ke kiri jalur tol dan masuk ke parit.

Beruntung lokasi kejadian berada tak jauh dari pemukiman penduduk, sehingga pertolongan bisa cepat diberikan.

Saat ini seluruh penumpang baik yang meninggal satu orang, maupun 44 yang mengalami luka-luka sudah dievakuasi ke rumah sakit QIM Batang. Dan kecelakaan itu sendiri masih dalam proses penyelidikan petugas dari satlantas Polres Batang.

Editor: Arya Dwi Pangga

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bus Mengangkut Rombongan Jemaah Gereja, Satu Penumpang Meninggal Dunia"