banner 468x60

Pasar Malam Dimalaysia Jual Obat Penyakit HIV 119 Juta

banner 160x600
banner 468x60

Kabar21News, -Berbagai penelitian dilakukan Bidang kedokteran telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Fasilitas medis dan profesional kami dapat menangani sebagian besar kasus dengan layanan kesehatan terbaik.

Tetapi ada kalanya kondisi kesehatan tidak mudah disembuhkan, dan beberapa dari kita akan beralih ke pengobatan alternatif untuk mendapatkan bantuan.

Terkadang itu membantu, tetapi terkadang juga menyakiti kita. Dan beberapa penjaja minyak ular tahu bagaimana memanfaatkan keputusasaan yang dihadapi orang-orang dengan penyakit yang mengancam jiwa.

Baru-baru ini, halaman Facebook berbagi foto seorang pria yang menjual obat alternatif untuk beberapa kondisi kesehatan.

Yang paling mahal adalah obat untuk HIV. Ya, ia memiliki obat untuk HIV, dan biayanya RM35.000 atau Rp119 juta. Itu dianggap murah.

Dia juga menjual obat untuk ginjal yang rusak hanya dengan RM1.350 (Rp4 juta). Nah, jika Anda minum obat alternatif tanpa saran dokter, ginjal Anda mungkin sudah rusak. Jadi ini situasi win-win. Atau ini yang lose-lose?

Obat lain yang tidak biasa dijual olehnya adalah untuk demam berdarah. Ini adalah sesuatu yang dapat Anda pertimbangkan untuk dibeli, karena kasus demam berdarah sedang meningkat di Malaysia. Ini hanya akan membebani Anda dengan harga kecil RM1.500 (Rp5 juta).

Itu murah. Bagaimanapun, semua uji coba medis itu tidak ada artinya.

Editor: Muhammad arsyad

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pasar Malam Dimalaysia Jual Obat Penyakit HIV 119 Juta"