banner 468x60

Sosialisasi Pemilih Cerdas Ormas Lohjinawi Nusantara Gandeng Pemkab & Bawaslu

banner 160x600
banner 468x60


KABAR21NEWS, KLATEN. Puluhan warga di Klaten mengikuti sosialisasi yentang Pemilu 2019 di Hotel Tjokro Klaten, Jum'at(15/03/2019)
Kegiatan tersebut bertujuan mengajak para pemilih di Klaten agar proaktif mengawasi tahapan Pemilu 2019 sekaligus menjadi pemilih ceedas.
Sosialisasi bertajuk Mari Sukseskan Pemilu 2019 Aman dan Damai itu digelar organisasi masyarakat (Ormas) Lohjinawi Nusantara dengan menggandeng Pemkab Klaten dan Bawaslu Klaten.
Kegiatan turut didukung Ormas Pemuda Merah Putih dan Ormas Kapulogo.

"Kegiatan ini bertujuan menyatukan warga Klaten agar berpartisipasi saat Pemilu 2019.Semoga semua tahapan di Pemilu 2019 beelangsung lancar" kata Ketua Lohjinawi Nusantara, Ratno Wijaya di sela-sela kegiatan tersebut.

Kasubag Umum dan Kepegawaian Baik Klaten, Trimo Trijoko,mengapresiasi kegiatan guna mewujudkan pemilu yang bermartabat, berintegritas,dan berkualitas. "Kami beepesan kepada warga agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan,"katanya.

Kordiv Hukum,Data dan Informasi Bawaslu Klaten Azib Triyanto, mengatakan perlunya pemilih menolak berbagai bentuk uang di Pemilu 2019. Praktik politik uang menjadi upaya pembodohan terhadap masyarakat.
Selain itu Azib Triyanto, juga menyoroti perlunya dukungan aktif dari masyarakat guna menangkal hoax dan ujaran kebencian.

Editor : Indra

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Sosialisasi Pemilih Cerdas Ormas Lohjinawi Nusantara Gandeng Pemkab & Bawaslu"