banner 468x60

Peluru Nyasar Saat Dilakukannya Razia Di Kawasan Eks Lokalisasi Teratai Putih Oleh Tim Gabungan.

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS,  -Muhammad Akbar Tanjung, 17, harus dirawat intensif di Rumah Sakit Maria. Peluru nyasar bersarang tepat di dada sebelah kirinya. Pemuda ini menjadi korban peluru nyasar saat dilakukannya razia di kawasan eks lokalisasi Teratai Putih oleh tim gabungan.

Akbar Tanjung mengatakan, kejadian tersebut berawal saat keributan yang terjadi di kawasan Teratai Putih. Ia mengaku saat itu, tengah ada razia yang dilakukan oleh pihak BNN.

Melihat razia tersebut, dirinya berusaha untuk mencari adiknya yakni Adi, 14, untuk pulang ke rumah yang berada di kawasan tersebut. "Saya lihat banyak sekali anggota BNN yang menggunakan senjata yang besar," katanya saat ditemui, Jumat (1/3).

Beberapa kali tembakan dikeluarkan oleh anggota BNN, baik ke atas maupun kedepan. Namun, dirinya tidak menghiraukannya karena posisi berdiri di paling belakang kericuhan tersebut.

Ia pun akhirnya pulang ke rumah. Lantaran, tak juga menemukan adiknya. Sesampainya dirinya ia merasakan sesak dan mata meredup. Saat memegang dada ternyata sudah banyak darah yang keluar. Ia pun memberitahukannya kepada orangtuanya.

"Aku ngomong, mak aku tertembak," terangnya.

Ia pun langsung dilarikan ke RS Myria pada pukul 01.00 WIB dan mendapatkan perawatan intensif. Dari hasil tes rontgen diketahui bahwa peluru ini hampir mengenai jantung sehingga masih dapat diselamatkan.

"Kami berencana akan melaporkan kejadian ini ke kepolisian," tutupnya.

Sementara itu, keluarga korban, Reni Anggraini, 19, mengakui jika tidak mengetahui pasti kronologinya. Memang saat itu, suasana sedang ricuh karena ada razia BNN.

Selain itu, kondisi pun sangat gelap sehingga tidak terlihat lagi. Barulah, sesampainya dirinya korban mengatakan jika telah tertembak di dadanya.

"Kami lihat dia (korban) sudah berdarah dan mulutnya berbusa. Jadi kami langsung membawanya ke rumah sakit," singkatnya

Editor: Rijal

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Peluru Nyasar Saat Dilakukannya Razia Di Kawasan Eks Lokalisasi Teratai Putih Oleh Tim Gabungan."