banner 468x60

Di Hote Kauml Milik Lionel Mesi, 10.000 Kaum LGBT Akan Gelar Pesta

banner 160x600
banner 468x60

RAKYATKU: Salah satu hotel milik Lionel Messi, Hotel MiM Es Vive, yang terletak di Ibiza, Spanyol, akan menggelar pesta untuk kaum lesbian, gay, bisexual, dan trasngender (LGBT).

MiM Es Vive Hotel resmi dibuka pada Februari 2018 lalu. Selain untuk menginap, hotel ini sering digunakan untuk berpesta. Teranyar, dikabarkan akan menggelar sebuah pesta sex kaum lesbian.

Dilansir Daily Star, ada sebuah klub lesbian yang sering melakukan pesta seks vulgar di berbagai hotel. Informasinya, akan ada 10 ribu kaum LGBT akan berkunjung pada acara ini. Usia pengunjung antara 18-49 tahun.

MiM Es Viva Hotel rencananya akan mulai menyambut para tamu pada 16-18 Oktober 2018, waktu setempat. Pada 19 Oktober, barulah pesta seks lesbian bertajuk "Indian Summer Goddess" akan digelar.

MiM Es Vive Hotel merupakan surga untuk para anggota LGBT. Banyak pesta seks yang di hotel milik bintang Barcelona dan tim nasional Argentina ini.

Selain mewah, hotel yang dibuka khusus untuk orang dewasa ini juga dilengkapi banyak fasilitas mulai dari kamar mewah, kolam renang, bar, restoran, hingga disc jockey (DJ) wanita seksi.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Di Hote Kauml Milik Lionel Mesi, 10.000 Kaum LGBT Akan Gelar Pesta"