banner 468x60

Debut Sengit Pemilihan Kepala Desa Mayungan KLATEN Bertepatan Dengan Pemilu

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS,  KLATEN  -Desa Mayungan Menjelang pilkades yang dilaksanakan tanggal 13 April 2019 bertepatan dengan Pemilu legeslatif maupun pilpres Semakin sengit pertarungn 4 calon Kades (Jumat 08/03).

Debut pemilihan kepala desa Tak sepanas Pilpres, kesadaran masyarakat atas pelaksanaan demokrasi semakin baik, Hingga saat ini kondisi dusun mayungan menjelang pilkades tetap aman kondusif tidak ada berita hoax antar pasangan calon.
di desa mayungan sendiri ada 4 nama calon kandidat dan 1 masih menjabat sebagai kepala desa mayungan yaitu
1. Haryanta
2. Ning saadah zumrotun mulya ningsih
3. H. Ahmad sukaemi.BA
4. Bambang sigit widiatmoko.SH

Sementara itu bapak kepala desa H. ahmad sukaemi selaku kepala desa petahan bekerja dengan baik dan profesional. Sedikit demi sedikit beliau sdh memabangun desa mayungan dan menciptakan desa mayungan menjadi lebih maju dan rapi. Selain itu juga selama beliau menjabat belum ditemukan hal hal yang menonjol seperti ketertiban maupun keamanan desa mayungan.
bu bella selaku sekdes mayungan menerangkan " Selama ini menjelang dan setelah pemilu didaerah sini terutama desa mayungan aman aman saja tidak ada kerusuhan ataupun keributan yang menghambat jalannya pemilihan kepala desa sehingga pemilihan kepala desa bisa dilaksanakan dengan aman" retaliation semua itu harus tetap kordinasi dengan pihak panitia pemilu mengenai sarana prasarana untuk pelaksanaan pemilihan kepala desa kedepan.imbuhnya

Editor: Edi Santoso

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Debut Sengit Pemilihan Kepala Desa Mayungan KLATEN Bertepatan Dengan Pemilu"