banner 468x60

Bupati Demak Kecelakaan Di Jalan Raya Toll Batang Semarang Ajudan Meninggal

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS,  Demak -Mobil yang ditumpangi Bupati Demak, Muh Natsir mengalami kecelakaan di Jalan Raya Tol Batang-Semarang. Akibatnya, ajudannya yang bernama Febri meninggal dunia.

Menurut informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi pada Minggu (3/3) dini hari sekitar pukul 03.15 WIB. Kecelakaan terjadi tepatnya di Jalan Raya Tol KM 349 Desa Kandeman, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang.

Kronologi kejadian, kecelakaan bermula saat mobil Innova H 9507 PN yang ditumpangi Nasir melaju dari arah Barat menuju ke Timur di lajur kiri jalan. Saat itu, Nasir bersama ajudannya Febri, warga Petamanan RT 04 RW 01 Pasuruan, Jatim; Pengawal Pribadi Bupati, Wijaya, warga Gemuh, Sayung RT 07 RW 02, Demak; dan sopir, Ali Ashari, warga Wonosalam RT 02 RT 02 Wonosalam, Demak.

Sesampainya mobil di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba terlihat sebuah truk tronton di depan yang lampu belakangnya dalam kondisi tidak menyala.

Sopir yang kaget, berusaha menghindari truk tersebut. Namun, karena sudah terlampau dekat, kecelakaan pun tak dapat terhindarkan. Sedangkan truk yang belum teridentifikasi, sesudah ditabrak dari belakang langsung meninggalkan lokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Batang, AKP Ferdy Kastalani membenarkan peristiwa ini. Ia menyebut, tiga orang dinyatakan luka-luka dan satu meninggal dunia akibat laka lantas tersebut.

"Ajudan meninggal dunia di rumah sakit Kalisari Batang karena luka di kepala. Sementara Pak Bupati dan sopir luka ringan. Pengawal pribadinya patah kaki kiri," katanya saat dihubungi, Minggu (3/3).

Ferdy mengatakan, saat ini para korban luka tengah dirawat di rumah sakit. Sementara peristiwa ini masih dalam penyelidikan. "Sopir truk belum diketahui, tapi berdasarkan olah TKP, sopir truk sudah berada di posisi yang benar. Cuma keterangan kita baru dari pihak sopir Pak Bupati saja. Sementara itu yang baru bisa kami sampaikan," tandasnya.

Editor: Syarifudin

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati Demak Kecelakaan Di Jalan Raya Toll Batang Semarang Ajudan Meninggal"