banner 468x60

Produk Gaharu Lumajang Comunity Sampai Belanda.

banner 160x600
banner 468x60

Siti Melysa (Mamel GLC), Kepala Dinas Perkebunan Jawatimur ir.Karyadi.MM, Walikota Middelburg H.M Bergman

KABAR21NEWS, Kerjasama Belanda dengan Indonesia terlihat saat pembukaan Acara Indonesia Trade Mission di belanda 03/11/2018.

Acara tersebut di gelar pada tanggal 01 samapi dengan 04 November 2018 pelaksanaan di dua kota Middelbrug dan Vlisingen, Zeeland di hadiri Walikota Middelbrug H.M Bergman.

Terutama Pohon Gaharu yang sebagian besar dari tumbuhan tersebut dapat dimanfaatkan sehingga menghasilkan nila ekonomi bagi petani gaharu, saat ini perwakilan dari Gaharu Lumajang Comonitty Siti Melysa (Mamel) sedang ikut memasarkan produk gaharu dari acara tersebut ”Diharapkan ada tindak lanjut dari kegiatan ini untuk kerjasama secara real Seperti ada transaksi komoditi perdagangan , beasiswa, bantuan teknis dll” Pungkasnya.

 

 

Pengunjung Melihat Produk GLC di salah satu Stand pada Acara Indonesia Trade Mission di Belanda.

Pembukaan Acara Indonesia Trade Mission Di hadiri Kementrian Luar Negeri Indonesia, Kedutaan Besar RI Belanda, KADIN kamar Dagang dan Industri Indonesia, Pegawai Pemerintah Provinsi Jawa Timur,  Pegawai Dari Pemerintah Enrekang Provinsi Sulawesi Selatan, dan pengusaha Pengusaha Perikanan, Pertanian Dan Pengairan Dari Jakarta, Jawa Timur , Ambon Maluku ,Sulawesi.

Kegiatan Indonesia Trade Mission dilaksanakan untuk menjalin kerjasama dan membuka akses pasar internasional ke belanda khususnya dan eropa pada umumnya,

Editor : Deni Pratama.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Produk Gaharu Lumajang Comunity Sampai Belanda."