banner 468x60

Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mengemudikan Kendaraan Yang Ditumpangi Oleh Jokowi

banner 160x600
banner 468x60
 

Kabar21News, JAKARTA – Jumat (9/8/2019), Presiden Joko Widodo beserta Istri, Iriana melakukan kunjungan bilateral ke Malaysia. Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohammad pun langsung menyambut baik kunjungan Jokowi, bahkan Mahathir tak segan mengemudikan langsung kendaraan yang ditumpangi oleh Presiden Indonesia tersebut.

Melansir dari laman resmi Sekretariat Kabinet RI, PM Mahathir menyopiri Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menuju kediamannya di Seri Perdana untuk makan siang bersama.

Menggunakan mobil Proton Persona merah berplat nomor B 2367 A, Presiden Jokowi tampak duduk di samping kursi kemudi yang di tempati PM Mahathir.

Tak hanya sekedar bersantap siang, ternyata kedua pemimpin itu melanjutkan perjalanan menuju Masjid Putra untuk melaksanakan ibadah shalat Jumat. Mobil merah tersebut senantiasa diiringi mobil dan motor para pengawal.

Usai rangkaian kegiatan tersebut, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana langsung bertolak ke Bandara Kuala Lumpur melanjutkan kunjungannya ke Singapura. Istimewanya, tak hanya menyopiri, PM Mahathir Mohammad, juga sebelumnya menyambut kedatangan Jokowi dengan upacara resmi.

Editor : Fito Ferdiansyah

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mengemudikan Kendaraan Yang Ditumpangi Oleh Jokowi"