banner 468x60

Perang Dunia Ketiga Segera Terjadi: Ini Yang Harus Kamu Lakukan

banner 160x600
banner 468x60

Kabar21News -Perang Dunia 3 semakin menjadi perbincangan usai banyaknya ketegangan yang terjadi antara negara, Ketakutan akan pecahnya Perang Dunia 3 ini diperkuat dengan beberapa negara yang semakin meningkatkan senjata nuklirnya seperti Korea Utara.

Perbincangan pecahnya Perang Dunia 3 ini muncul setelah kematian Mayor Jenderal Iran Qassem Soleimani dalam serangan udara Amerika Serikat (AS) pada Januari 2020.

Atas serangan tersebut, Iran telah memberi peringatan jika mereka akan membalas dendam dengan lebih kejam.

Perang Dunia 3 diprediksi bisa pecah dari pertikaian antara negara berikut seperti AS-Iran, Iran-Israel, AS-Turki, Kashmir, AS-Korea Utara, dan AS-Tiongkok.

Jika Perang Dunia 3 pecah, para ahli telah menyarankan untuk melakukan serangkaian pedoman agar terlindungi dari serangan, yaitu:

1. Bangun kit pasokan darurat, yang mencakup barang-barang seperti makanan yang tidak mudah rusak, air, radio baterai, senter, dan baterai.

Selain itu, para ahli juga menyarankan untuk menyiapkan kit tempat kerja dan kit portabel untuk disimpan di mobil jika diminta untuk mengungsi.

2. Buatlah rencana darurat keluarga, saat terjadi Perang Dunia 3 keluarga mungkin tidak bisa bersama tapi setidaknya bisa saling menghubungi, bagaimana bisa berkumpul lagi, dan apa yang harus dilakukan jika terjadi pertikaian.

3. Cari tahu jika pemerintah setempat telah membuat bangunan umum yang disiapkan untuk berlindung jika Perang Dunia 3 pecah.

Jika tidak ada, buat daftar tempat penampungan sendiri yang sekiranya aman untuk berlindung seperti ruang bawah tanah.

Selain itu, parah ahli juga menyarankan memiliki perlengkapan berikut saat terjadi Perang Dunia 3 di antaranya filter air, makanan kaleng, makanan siap saji, perlengkapan medis, multi-vitamin, alkohol, obat penghilang rasa sakit, dan susu kering.

Perlengkapan lainnya yaitu beras, kacang, tepung, oat, gula, korek api, pembalut wanita dan popok, senter dan radio portabel, baterai, alat pemadam kebakaran, serta piring dan gelas plastik.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Perang Dunia Ketiga Segera Terjadi: Ini Yang Harus Kamu Lakukan"