banner 468x60

Ayu Azhari jual Busana Pada Acara Wonderful Indonesia Festival Kampung Indonesia

banner 160x600
banner 468x60

Kabar21News, Swedia -Ayu Azhari bersama putrinya Isabelle Tramp mengisi acara di Taman Stockholm, Swedia. Disela sela acara tersebut ayu azhari menjual pakaian khas daerah indonesia, Keduanya tampil menyanyi dan memamerkan koleksi desain busana bikinannya dalam acara Wonderful Indonesia Festival Kampung Indonesia.

Dalam acara tersebut, warga dan wisatawan bisa mengenal Indonesia lewat lagu, gamelan dan pertunjukan budaya lainnya dari para pengisi acara. Termasuk Ayu Azhari dan putrinya yang juga membuka booth untuk menjual pernak-pernik khas Indonesia. Tak disangka, respons warga lokal Swedia terhadap karya dari Indonesia itu di luar dugaan.

Kebetulan Isabelle ada beberapa koleksinya yang bisa ditampilkan dan semuanya memang ethnic juga konsepnya, pas untuk dibawa ke Stockholm untuk summer. Dan ternyata banyak yang tertarik, laris deh alhamdulillah," kata Ayu Azhari melalui keterangan yang diterima pada Senin (29/7/2019).

Dalam kesempatan itu, Ayu Azhari memperkenalkan karya-karya Indonesia asal Flores, Nusa Tenggara Timur, seperti kain-kain tradisional hingga lagu daerahnya. Bahkan, saking tertariknya, baju yang tengah dikenakan Ayu Azhari pun sampai-sampai ditawar oleh wisatawan.

"Masya Allah belum acara selesai sudah habis semua. Pakaian yang aku pakai juga jadi perhatian dan semua tertarik mau beli, tapi tidak untuk dijual. Karena ada yang dikasih hadiah dari sahabat saya, keluarga yang memang orang asli Flores dan ada batik hadiah dari suami," kata Ayu Azhari.

Sementara itu, putri Ayu Azhari juga turut memeriahkan acara tersebut dengan menyanyikan lagu-lagu Indonesia seperti "Tombo Ati" dengan irama keroncong, serta lagu RAN yaitu "Dekat Di Hati".

Editor: Nanang

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Ayu Azhari jual Busana Pada Acara Wonderful Indonesia Festival Kampung Indonesia"