banner 468x60

Angkatan Darat AS Cari Cara Untuk Melihat Menembus Dinding.

banner 160x600
banner 468x60

Kabar21News, -Angkatan Darat AS mencoba mencari cara untuk melihat menembus dinding untuk mengidentifikasi ancaman dan memetakan struktur di atas dan di bawah tanah, sehingga mereka mencoba mencari cara untuk memberikan keterampilan kepada tentaranya kemampuan untuk melihat ancaman melalui dinding.

Tak hanya menembus, AD AS juga ingin agar tentaranya dapat melihat target dari balik dinding. Karena itu, saat ini mereka sedang membutuhkan bantuan dari pakar industri teknologi, dan pertahanan untuk mengembangkan teknologi yang dinamakan Sense Through The Wall (STTW).

Teknologi ini akan menjadi “sistem portabel-manusia yang memberi prajurit kemampuan untuk mendeteksi, mengidentifikasi, dan memantau orang, hewan, dan bahan di belakang halangan multi-level dari jarak yang jauh,” di antara kemampuan lainnya. Seperti dilansir dari businessinsider, Jumat, 7 Februari 2020.

Layanan ini telah melihat perkembangan teknologi baru yang luar biasa, seperti drone berukuran saku dan kacamata night-vision generasi mendatang yang disambungkan ke penglihatan senjata untuk membiarkan tentara menembak di sudut-sudut.

Angkatan Darat menjelaskan bahwa sistem harus dapat melihat berbagai jenis hambatan, termasuk vegetasi yang lebat, dan menggunakan data biometrik untuk melacak, mengidentifikasi secara positif, dan membedakan antara target. Misalnya, sistem yang dihasilkan harus dapat memberi tahu teman dari musuh.

Tentara AS menginginkan sistem yang dapat "melacak, menemukan, mengisolasi, menjangkau, dan menghitung personel dan hewan dalam bangunan atau struktur," kata permintaan itu, menambahkan bahwa itu juga harus dapat menentukan apakah individu yang terdeteksi adalah "duduk, berdiri, berjalan, atau berbaring. "

Sistem yang disebut See Through the Wall (SSTTW) juga akan "dapat mendeteksi lorong dan ruang tersembunyi di dalam struktur," serta "memetakan struktur dan mendeteksi ruang tersembunyi, lorong, ceruk, cache, dll. Termasuk itu di bawah tanah. ”Angkatan Darat mengharapkan sistem untuk membuat peta struktur 3D.

Angkatan Darat AS mengatakan bahwa mereka juga mengharapkan sistem untuk dapat mengidentifikasi potensi ancaman bagi tentara yang ditugaskan untuk operasi pembersihan, seperti tripwires, alat peledak improvisasi, dan perangkap lainnya.

Sementara sistem STTW yang diinginkan terutama akan dilakukan pada orang prajurit, Angkatan Darat menjelaskan bahwa itu akan ideal jika itu juga dapat dipasang pada sistem udara tak berawak atau kendaraan tempur unground.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Angkatan Darat AS Cari Cara Untuk Melihat Menembus Dinding."