banner 468x60

Tulisan Bella Saphira; “Hati2 dengan Penyakit Hati”

banner 160x600
banner 468x60

KABAT21NEWS, -Meski tak lagi muncul di layar kaca, nama artis Bella Saphira hingga kini masih menarik perhatian sejumlah penggemar sinetron era 1990an.

Mengawali kariernya sebagai model, Bella Saphira secara cepat berkembang menjadi aktris sinetron paling populer di masanya. Ia juga sempat menjadi bintang iklan Lux yang kian melambungkan namanya. Tak lama setelahnya, Bella yang sudah terbiasa bekerja keras itu bankir tawaran iklan, main sinetron, MC, bahkan menyanyi.

Bella dikenal dengan peran ikoniknya di sinetron Dewi Fortuna yang tayang di SCTV pada tahun 2000. Kini dirinya memang jarang muncul di layar kaca seiring kian bertambahnya jajaran aktris muda yang membintangi sinetron. Sekilas mengenai kisah asmara Bella Saphira, saat ia masih aktif di layar kaca dirinya pernah menjalin hubungan dengan almarhum Adjie Massaid. Setelah putus dari Adjie, tak diketahui Bella menjalin hubungan dengan pria mana.

Namun kini dia telah menjadi istri dari perwira TNI, Mayor Jenderal H. Agus Surya Bakti. Pernikahan keduanya dilakukan pada 30 Agustus 2013. Kini pasca-menikah, Bella terlihat lebih menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Selain itu kini ia juga menikmati statusnya menjadi bagian dari ibu persit, yakni sebuah organisasi yang beranggotakan istri-istri prajurit.

Ia pun kerap membagikan kegiatannya saat menjadi ibu persit. Baru-baru ini wanita berusia 45 tahun ini melaksanakan ibadah umrah. Sebelumnya ia sempat menemani kedua orang tuanya merayakan natal. Ya, meski sudah mengikuti keyakinan sang suami, Bella tetap menghormati hari raya yang diarayakn orang tuanya. Setelah ikut hadir di perayaan natal orang tuanya, Bella menuju Mekkah.

Ia pun mengingatkan soal penyakit hati melalui unggahan terbaru yang diunggah Jumat (28/12/2018).

"Hati2 dengan Penyakit Hati.

Banyak benar orang merasa lebih benar, suka menghakimi, saya yg paling benar, dia yg paling salah.

Apalagi merasa lebih suci sendiri.

Apalagi kalau berbeda keyakinan.

Yang lebih dibutuhkan saat ini adalah Manusia yang Mampu bermanfaat sebanyak2 nya bagi sesama.

Manusia yg mampu memimpin dan menginspirasi sekitarnya utk menjadi manusia yg lebih baik dan Suka membantu orang yg paling membutuhkan Pertolongan.

Niscaya Ridho NYA senantiasa mengikutinya. Menaunginya.

Amiiin Ya Rabb.

#beesquotes

Madinnah, 27 December," tulis Bella di keterangan fotonya.

Editor: Rijal

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Tulisan Bella Saphira; “Hati2 dengan Penyakit Hati”"