banner 468x60

Syahrini Mengaku Tak Punya Jet Pribadi Ia Selama Ini Dibayari Oleh Klien

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS,  jakarta -Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, selalu sesumbar kalau sang kakak tajir melintir. Selain menyebut Syahrini dibayar Rp1 miliar sehari, Rani menegaskan kalau kakaknya itu juga sanggup membiayai sewa jet pribadi yang mencapai ratusan juta rupiah.

"Itu sebenarnya bukan menunjukkan kemewahan pribadi. Sebenarnya itu menghemat waktu. private jet itu gak diburu-buru," kata Rani. "Kalau ber-8 itu bisnis semua. Emang adanya seperti itu. Kita mau nutup-nutupin apa. Pembayaran dari tim kita, siapa lagi atuh. Kembali lagi. Mau percaya monggo, mau gak percaya juga monggo. Aku sih gak mau memaksakan orang percaya sama kita."

Namun belakangan, terbongkar kalau Syahrini tak selalu membayar sendiri sewa jet pribadi. Dalam wawancara dengan Najwa Shihab terungkap kalau Syahrini mengaku tak punya jet pribadi. Ia selama ini dibayari oleh klien.

"Benar Syahrini naik private jet kemana-mana?" tanya Najwa alias Nana di "Mata Najwa" di 2015. "Betul," kata Syahrini dengan gaya manja. Karena itu disediakan sama klien. Katanya Syahrini ngaku-ngaku punya private jet. Gak punya lho, semuanya sewa. Ketika hari-hariku bekerjanya padat, jadi klien yang di Makassar ini yang biasanya berani menyediakan fasilitas itu untuk memudahkan aku supaya gak delay," kata Syahrini.

Najwa sempat kepo alasan Syahrini pamer di Instagram. "Jadi niatnya apa? Untuk nunjukkin (pamer)?" tanya Najwa. "Nggak aku pengen menunjukkan apa yang aku rasakan hari itu," kata Syahrini.

Ia lantas mengungkap fakta mengejutkan yang selama ini tak diketahui orang. Syahrini ternyata doyan barang gratisan namun mengemasnya jadi terlihat mahal. Ini demi menaikkan pamornya sebagai salah satu artis glamor Tanah Air.

"Buat aku Instagram kayak diary Mbak Nana. Misal aku pakai baju hijau (saat diwawancara Najwa), aku upload, jadi gak boleh dipakai sama stasiun TV lain, kecuali off air," kata Syahrini di 2015. "Jadi gak boleh dipakai lagi? Mahal dong?" tanya Najwa alias Nana.

"Nggak Mbak Nana, murah kok. Ini aja brokatnya pengasihan dari teman aku," kata Syahrini dengan gaya manja. "Dikasih gratis lalu dijahitkan di Hengky Kawilarang. Lalu bayarnya gak mahal, dipakai kayak mahal kan?"

Ences dari dulu emang cantik , putih , mulus yaa !! Hartiisss termahall 👏👏 Cc : DM

Syahrini yang pede tampil berkelas dengan gaun murah tak urung menuai cibiran netter. Mereka meledek penampilan jadul Syahrini ketika memakai baju seksi dan pamer tato di perut.

"@reinobarack ini istri soleha nya bang," sindir netter. "Lhooooo......koq yang kayak gini sholeha?" seru netter. "Buset tato tuh di pinggang?? Tato 5000an..wkwkwk..skrg bersih kali y d hapus biar dpt restuuu ya bang @reinobarack," ujar yang lainnya. "Wanita Soleha kan g boleh punya tato ya ... Kok ada tato ya .... Ckckck wanita soledak ini mah," kata netter.

Editor: Ikbal.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Syahrini Mengaku Tak Punya Jet Pribadi Ia Selama Ini Dibayari Oleh Klien"