banner 468x60

Sandi Tumiwa Ditahan Polisi, Dinyatakan Positif Konsumsi Narkoba Melalui Tes Urine

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS,  jakarta -Polisi telah menetapkan artis Sandi Tumiwa sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu, bahkan juga dinyatakan positif mengonsumsi narkoba melalui hasil pemeriksaan urine.

"Iya dia (Sandi Tumiwa) positif dari hasil urine dia memakai narkoba," kata Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Adrian Arie di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2019).

Saat melakukan penangkapan, polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa alat isap sabu alias bong, telepon genggam dan sisa barang yang digunakan. "BB yang ditemukan 0,23 gram dan alat isap," ujarnya.

Terkait soal sumber kepemilikan sabu-sabu, AKBP Arie mengatakan kalau pihaknya juga langsung menangkap dua orang berinisial IF dan RM di kawasan Jakarta Selatan. Selanjutnya pihak kepolisian akan melanjutkan pemeriksaan.

"Dari hasil pemeriksaan masih sebatas pemakai di dalam penyelidikan dan masih dikembangkan terus," katanya.

Atas perbuatannya itu, kini Sandi Tumiwa telah dijebloskan ke penjara. Dia dikenakan Pasal 112 ayat 1 Undang-undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Kasus kepemilikan narkoba ini terbongkar setelah polisi menangkap Sandi Tumiwa saat berada di Hotel The Grove, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019). Dari penggerebekan itu di kamar 1218, lantai 12, polisi turut meringkus rekannya Sandi bernama Mikhael Angelio Yandi Langke.

Editor: Haidar

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Sandi Tumiwa Ditahan Polisi, Dinyatakan Positif Konsumsi Narkoba Melalui Tes Urine"