banner 468x60

Panggilan Sayang Dari Almarhum Ustad Arifin Ilham Ke Larissa

banner 160x600
banner 468x60

Kabar21News, - Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Penang, Malaysia.Kabar duka itu datang. Rabu (22/5) malam

Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh putranya, Muhammad Alvin Faiz melalui akun Instagram pribadinya. Tak cuma Alvin, rasa kehilangan yang mendalam juga turut dirasakan sang istri, Larissa Chou.

Larissa Chou sendiri merupakan menantu kesayangan Ustaz Arifin Ilham. Sebelum menikah dengan Alvin, Larrisa Chou merupakan seorang mualaf. Lewat media sosial pribadinya, Larrisa terlihat mengunggah pesan yang sangat mengharukan tentang sosok almarhum mertuanya.

"Innalillahiwainnailahirojiun. Selamat jalan abi sayang terima kasih atas semua kebaikan dan kasih sayang abi selama ini. Terima kasih atas bimbingan dan nasehat abi selama ini. Allah sayang sama abi. Abi sekarang nggak perlu kesakitan dan batuk-batuk lagi. Abi bisa istirahat, wafat di bulan baik ini Masya Allah," kata Larrisa Chou.

"Sungguh anugerah terbesar dalam hidup Rissa bisa mengenal dekat abi dan menjadi bagian dari keluarga. Selamat jalan, sampai ketemu di surga ya bi, Insya Allah," lanjut Larissa Chou.

Selain itu Larissa juga membagikan sedikit kenangan antara dirinya dan Ustaz Arifin Ilham semasa hidup.

"Abi selalu memanggil Rissa setiap bertemu dengan sebutan mantuku sambil tersenyum lebar selalu mengingatkan tentang akhirat yang tak pernah lupa. Bahkan, sangat menyayangi Rissa sejak awal memilih Rissa sebagai menantu,"kenang Larissa Chou.

"Terima kasih atas kasih sayang abi, yang menyayangi Rissa dunia dan akhirat. Kami sekeluarga berusaha ikhlas ya Allah. Allah yang menghidupkan dan akan kembali juga kepada Allah. Kami semua akan sangat merindukan abi @kh_m_arifin_ilham,"pungkas Larissa Chou.

Tak berselang lama, unggahan Larissa Chou langsung ramai dikomentari netizen.

"Masih nggak percaya," komentar netizen @fmaulidash.

"Ulama dan mertua yang sangat luar biasa,"imbuh akun @berkatrasuluallah.

"Yang tabah ya ci, semoga amal ibadah @kh_m_arifin_ilham diterima di sisi Allah, khusnul khotimah segala dosanya diampuni Allah dan ditempatkan ditempat yang paling indah," sambung akun @gressillapedrasanty.

"Semoga Allah selalu merahmati beliau. Ia adalah sosok guru, ayahanda, ustaz yang sangat kami cintai. Al Fatihah," terang netizen @anugrahkreasi.

Editor: Toni G

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Panggilan Sayang Dari Almarhum Ustad Arifin Ilham Ke Larissa"