banner 468x60

Kokain Yang Disita Dari Tangan Steve Berasal Dari Belanda.

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS, Jakarta -Aktor Steve Emmanuel tersandung kasus narkoba. Steve ditangkap tim dari Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di apartemennya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12) malam.Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, kokain sebanyak 92,04 gram yang disita dari tangan Steve berasal dari Belanda. "Dia (Steve) pesan dari Belanda 1 ons," kata Argo saat jumpa persnya di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/12).Menurut Argo, alasan pria 35 tahun itu memesan kokain langsung dari Belanda karena kokain yang beredar di Indonesia dinilai kurang bagus kualitasnya. Pada saat yang sama, Kombes Sodiq Pratomo dari Kabid Narkoba Puslabfor Polri menambahkan, kokain tersebut memiliki kualitas yang terbaik.

"Dari hasil pemeriksaan kita di lab, kokain milik Steve jenis hidroklorid murni, sangat bagus sekali. Kalau di Indonesia sudah tercampur dengan obat anestesi," jelas Sodiq Pratomo.Selain menyita kokain, polisi juga menyita sebuah alat isap kokain yang disebut dengan bullet dari tangan Steve Emmanuel. Polisi juga menjelaskan cara penggunaan alat tersebut untuk mengisap barang haram itu."Jadi, kokain mentah diambil pakai sendok. Lalu, dituang di piring dipanasin biar hancur, lalu dibersihkan dan dimasukkan ke alat pengisap," ujar Katimsus 3 Sat Res Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi menambahkan, kokain dalam jumlah 100 gram adalah jumlah yang cukup besar. Dalam kurun waktu 1 bulan ini, pemain sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' itu baru menggunakan 8 gram barang haram itu."Dia (Steve) bulan ini hanya pakai 8 gram," tutur Kombes Pol Hengki.

Editor: Haidar

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Kokain Yang Disita Dari Tangan Steve Berasal Dari Belanda."