banner 468x60

Kehabisan Ongkos Saat Liburan Kejepang Bersama Hilda, Billy Pinjam Uang 4 Juta

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS, Jakarta -Sempat tersiar kabar bahwa Billy Syahputra kehabisan uang saat sedang berlibur bersama kekasihnya, Hilda Vitra di Jepang.Kabar Billy Syahputra kehabisan uang muncul setelah beredar video viral yang memperlihatkan sang artis sedang duduk ngemper di depan swalayan di Jepang.Isu Billy Syahputra kehabisan uang saat di Jepang kemudian diklarifikasi sang presenter lewat tayangan Pagi Pagi Pasti Happy yang tayang di kanal Youtube Trans TV Official pada Selasa (8/1/2019).

Billy Syahputra awalnya memang membenarkan tentang isu dirinya yang kehabisan uang saat berlibur di Jepang.Billy kemudian bercerita bahwa ia berusaha meminjam uang ke orang-orang Indonesia yang kebetulan ia lihat di Jepang pada kala itu.Saat itu Billy meminta tolong kepada ibu-ibu serta dua anak muda asal Indonesia yang kebetulan lewat.

Namun sayang, ketiga orang tersebut tidak meminjamkan uang karena tidak percaya jika Billy yang notabene seorang artis ternama, kehabisan uang."Ah bang Billy gak mungkin, bang Billy kan artis, gak percaya ah!," ujar Billy menirukan ucapan sang ibu.Ketika ditanya apakah penyebar video viral yang memperlihatkan Billy seolah-oleh 'nggembel' merupakan ketiga orang tersebut, Billy langsung menampiknya."Bukan ini, tau banget gue bukan (3 orang itu)," ujar Billy.

Menurut billy, yang menyebarkan video viral tentangnya di Jepang adalah seorang wanita yang datang dan cuma mau merekamnya saja."Dia cuma mau menggiring opini seolah-olah gue gimana-gimana, kalau gak ngasih ya gak ngasih aja. Ini perempuan cabe-cabean gue tahu banget," ucap Billy, dikutip Grid.ID dari tayangan P3H di kanal Youtube Trans TV Official.Sudah dipojokkan dengan masalah finansial hingga waktu keberangkatan pesawat yang makin menyempit, Billy Syahputra seolah-olah kedatangan seorang malaikat penolong.

Pria yang tak diketahui namanya ini, tak sengaja bertemu adik Olga Syahputra di bandara Jepang."Orangnya baik banget, orang (Indonesia) di Jepang, kerja di sana 5 tahun," ungkap Billy. Awalnya pria ini hanya meminta untuk berfoto bersama dengan Billy Syahputra.

Setelah mengetahui kondisi yang tengah dihadapi Billy, pria ini lantas langsung meminjamkan uang sebanyak Rp 4 juta.

Tangkap Layar | Instagram @bedrunurfauzan429 Sosok Penolong Billy - Billy Syahputra Kehabisan Uang di Jepang Billy mengungkapkan, pria yang memiliki akun Instagram @bedrunurfauzan429, sampai harus membatalkan kamar hotel yang telah dipesannya. "Udah Bang Billy berangkat, gak usah mikir aku di Jepang ada teman, hari ini aku gak nyewa hotel dah," ujar Billy menirukan ucapan teman barunya itu. mSudah ditolong dan tiba dengan selamat di Indonesia, adik mendiang Olga Syahputra mengucapkan terima kasih kepada sosok penolongnya itu. "Terima kasih banyak," ucap Billy kepada lewat acara P3H.

Editor: Arjunaidi

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Kehabisan Ongkos Saat Liburan Kejepang Bersama Hilda, Billy Pinjam Uang 4 Juta"