banner 468x60

Haters menyindir Luna ditikung Syahrini Gara-gara Karma Menyakiti Sarah Amalia

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS,  Jakarta -Luna Maya pernah dicibir usai ditinggal nikah Reino Barack yang memilih Syahrini. Haters menyindir Luna ditikung Syahrini gara-gara karma menyakiti Sarah Amalia.

 

Maklum saja, Luna dulu dianggap pihak ketiga dibalik perceraian Sarah dengan Ariel. Netter mencibir Luna sebagai pelakor hingga Ariel memilih mengakhiri pernikahan 3 tahun dengan Sarah meski sudah dikaruniai Alleia.

Kini 11 tahun berlalu, pernyataan Sarah soal perceraian dengan Ariel kembali disorot. Sarah membantah jika Luna seorang pelakor yang merusak rumah tangganya dan Ariel. Menurut Sarah, perceraian dirinya dan vokalis NOAH itu memang bakal terjadi meski tanpa kehadiran Luna.

"Perceraian itu cepat atau lambat pasti akan terjadi. Saya dan Ariel memang sepakat berpisah baik-baik," kata Sarah. "Itu tidak benar! Yang menghembuskan adanya orang ketiga itu kan wartawan, kalian sendiri yang lebih tahu."

Saat ini, Sarah sudah berbahagia dengan suaminya, Sony. Ia dan drummer band Shanou itu resmi menikah di 2009.

Beberapa waktu lalu, Sarah memukau netizen ketika tampil berhijab bareng sepupunya Aliy Latief. Netter terpukau dan memuji putri Ariel mewarisi sikap anggun Sarah.

"Dari dulu kagum sm mba sarah, seorang wanita yg punya prinsip gak lebay .. Semoga selalu di beri kebahagian buat mba sarah dan allea," kata netter. "Cantik kayak Putri Diana," seru netter. "Ibu anak mirip banget," ujar netizen.

Editor: Bondan

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Haters menyindir Luna ditikung Syahrini Gara-gara Karma Menyakiti Sarah Amalia"