banner 468x60

Dapat Sindiran Melalui Instagram, Evelin Beri Jawaban Begini?

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS, -Evelin menyindir balik netter yang menyebutnya berubah menjadi feminin karena tak laku saat berpenampilan tomboy.
- Penampilan Evelin Nada Anjani selalu berhasil menarik perhatian publik. Awalnya, Evelin muncul sebagai istri Aming yang berpenampilan bak laki-laki alias tomboy. Setelah bercerai dari Aming, Evelin pun mengubah penampilannya menjadi lebih feminin.

Tak hanya itu, Evelin juga memanjangkan rambutnya dan memakai riasan wajah. Perubahan penampilan Evelin yang semakin feminin pun sering menerima pujian dari masyarakat, terutama warganet. Akan tetapi, Evelin kali ini malah menerima sindiran dari salah satu netter yang berkomentar di Instagram miliknya.

Netter dengan akun @soraya_soerawijaya menilai Evelin mengubah penampilannya karena tak laku saat masih tomboy. Evelin juga disindir alay karena memakai pakaian terbuka dan menyamakannya dengan DJ Dinar Candy.

"D indonesia gag laku cwe tomboy.. Makanya lgsg move ke cwe alay buka2an kaya si candy.." tulis netter tersebut. Sontak komentar nyinyir netter tersebut dibalas oleh Evelin yang mengakui perubahannya agar menjadi lebih positif.

"Iyah klo di indonesia mending jd cewe ajah menghasilkan, pinter dong gue gak munafik yg penting hasil nya positive untuk yg liat," balas Evelin. "Positif buat diri gue juga menang banyaaakkk, bnyk yg doain lg."

Lebih lanjut, Evelin juga menyindir balik netter tersebut dengan kata-kata yang tak kalah menohok. "Hahahah sirik ya? klo anda bukaan lemak nya banyk.. wkwkwkw gak dapet duit lg.. wkwkwkw," sambung Evelin.

Foto bukti interaksi Evelin dengan netter tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Minggu (30/12). Para netter lainnya pun ikut membela Evelin dan memuji perubahan penampilannya.

"Udh bagus dia balik ke kodratnya loh wahai netijen maha benar," komentar akun @nima***ng12. "Dia cakep bgt sekarang gue aza kagum dasar netizen sirik yg koment itu mgkn ngak cakep jd ngiri sm cewek tomboi yg bermetamorfosa jd cewek modis," sambung akun @vink**ditz.

"Kemarin tomboy katanya kyak cowok sekarang cantik feminim dibilang buka2an...serah lo dah netizen yg maha benar..." tulis akun @riez***mei. "Makin cantik evelyn menurut aku, itu yg komen sirik aja kali," sahut akun @reg**iie. "Tomboy aja cakep, skrg feminim makin cakep," seru akun @ev***fs.

Editor: Hidar

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Dapat Sindiran Melalui Instagram, Evelin Beri Jawaban Begini?"