banner 468x60

Bang Tigor: Sifat Buruk Mantan Istrinya yang Membuat Tidak Betah Dan Ingin Berpisah

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS, Jakarta -Lama tak terdengar kabarnya, Bang Tigor diketahui sudah bercerai dari istrinya, Nina Lubna Suruq. Ketika ditanya mengapa ia sampai menyerah padahal sudah enam tahun membangun rumah tangga bersama, Bang Tigor pun mengaku tidak suka dengan sikap sang istri yang suka mengatur – ngatur dirinya.

Bang Tigor mengungkapkan sifat – sifat buruk mantan istrinya yang membuatnya tidak betah dan ingin segera berpisah. Salah satunya karena Nina terlalu mengatur dirinya sampai dengan kehidupan sosialnya dengan teman – temannya.

“Setelah berjalan satu tahun, dua tahun, tiga tahun, mulai kelihatan bahwa tidak ada kecocokan. Dia lebih egois, terlalu protektif, apa segalanya, terlalu banyak aturan makanya saya enggak bisa diatur sebenarnya. Rumah tangga itu harusnya ada kepercayaan, tetapi saya tidak dikasih kepercayaan itu tentunya saya menghargai itu,” urai pria yang punya nama asli Sumaisy Djaitov Yanda itu dilansir Vivanews (5/10).

Status mantan istrinya yang menjadi seorang wanita karir juga dianggap Bang Tigor menjadikannya merasa jika Nina terlalu dominan, padahal dirinya juga menghasilkan uang. Tetapi selalu kurang dihargai.

“Beda prinsip mungkin dia wanita karier lebih dominan, dalam arti kata bukan dia selalu megang peranan. Saya sebagai laki-laki harus dihargai juga. Kerjaan saya seniman, tapi kadang-kadang kalau sewaktu saya enggak syuting satu sampai dua bulan, dia lebih kerja, dia lebih punya gaji, dia punya duit, gaji lebih besar, dia lebih enak kedudukannya, tapi dia enggak menghargai saja,” ulasnya.

Editor: Haidar

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bang Tigor: Sifat Buruk Mantan Istrinya yang Membuat Tidak Betah Dan Ingin Berpisah"