banner 468x60

Baim Wong Akui Pembagian Hadiah Atau Giveaway Endorse Dari Sponsor

banner 160x600
banner 468x60

Kabar21News, -Artis Kontrofersial Nikita Mirzani kembali melancarkan sindirannya kepada salah satu selebritis. Lewat instagram story-nya, ibu tiga anak ini bahkan menyebut jika artis tersebut sudah tak laku di TV dan berpindah ke youtube.

Tak sampai di situ saja, Nikita Mirzani juga menyebut jika artis tersebut justru semakin menyebalkan dan seorang penjilat. Namun, meski tak menyebut nama, dari kalimat-kalimat itu seolah menjurus ke satu nama, yakni Baim Wong.

1. Endorse Sponsor
Dirinya juga menyindir soal pembagian hadiah atau giveaway kepada para penonton youtube-nya. Niki menyebut jika semua barang hadiah itu bukan miliknya tapi merupakan endorse dari sponsor.

Rupanya hal tersebut direspons oleh Baim. melalui unggahan foto di Instagram pribadinya, Baim dengan terang-terangan menyebutkan jika dirinya memang mengadakan giveaway menggunakan uang dari sponsor.

2. Uang Sponsor
"KITA KASIH TAUUU BOSQUUUUUEEEE !!! GIVEAWAY PAKAI DUIT SPONSOR NIHHHH !! ASIK YAA PUNYA SPONSOR ????????? !! KITA BUKTIKAN KALAU GIVEAWAY MOBIL DI BAPAU BUKAN BOONGAN !!!," tulisnya dalam kolom caption.

Unggahan tersebut seakan menjadikan Baim tak peduli akan tuduhan Nikita dan terus mengembangkan channel Youtubenya, salah satunya dengan memberikan giveaway kepada para followers dan subscribernya. Bagaimana menurutmu?

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Baim Wong Akui Pembagian Hadiah Atau Giveaway Endorse Dari Sponsor"