banner 468x60

Ayah Vanessa Anggel, Doddy Juga Sudah Merasa Lelah dan Kecewa Vanessa Tak ada Rasa bersalah

banner 160x600
banner 468x60

Kabar21News, -Selepas Keluar dari tahanan kabar renggangnya hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah, Doddy Sudrajat masih ramai diperbincangkan. Meski Vanessa sendiri membantah dan sempat mengaku bahwa hubungannya dengan sang ayah masih terjalin dengan baik.

Tak hanya itu, Vanessa juga sempat menyindir Jane Shalimar terkait kabar hubungannya dengan sang ayah melalui tulisan statusnya di Instagram. Kini, Doddy mulai buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

Melihat sang anak telah bebas dari penjara, Doddy mengungkapkan bahwa ia tidak melihat rasa bersalah maupun penyesalan di diri Vanessa. Mendekam selama lima bulan di penjara terkait kasus prostitusi tak membuat Vanessa merubah sikapnya untuk memperbaiki hubungan dengan sang ayah.

Selain itu, Doddy juga membenarkan pernyataan Jane bahwa Vanessa telah memblokir kontak WhatsApp-nya. Sehingga bapak dan anak itu pun akhirnya putus komunikasi.

“Nggak ada rasa bersalah dan penyesalan, harusnya sikap berbeda keluar dari tahanan. Sebagian orang juga mikir nggak segitunya,” ujar Doddy Sudrajat saat diwawancara melalui sambungan telepon. “Kalau harus ke Jakarta nemuin Vanessa, nggak mau saya. Harusnya dia sebagai anak nemuin, kalau saya nemuin dia salah omong lagi. Terakhir komunikasi waktu di Surabaya terus nggak ada komunikasi lagi karena WA saya diblok.”

Lantaran hal tersebut, Doddy mulai berpikir untuk memutuskan hubungan darah dengan Vanessa. Pasalnya Doddy merasa bahwa selama ini ia dianggap oleh Vanessa mengganggu kehidupan kariernya. Tak hanya itu, Doddy juga sudah merasa lelah dan kecewa lantaran merasa harga dirinya selalu diinjak-injak oleh putrinya sendiri.

“Sudah putus saja hubungan, kalau saya ganggu karier dan kehidupan dia, malah nambah dosa ke saya. Mendingan pengacara bikin surat pernyataan dan nanti saya tandatangani. Harga diri saya diinjak-injak terus. Tindakan dia mengecewakan,” papar Doddy. “Memang sifat anaknya, saya nggak mau ambil pusing. Lagian sudah 10 tahun nggak ikut saya. Dulu saya sudah sekolahkan dia model, akting, dan musik sudah itu cukup buat cari nafkah halal.”

Editor: Arjunaidi

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Ayah Vanessa Anggel, Doddy Juga Sudah Merasa Lelah dan Kecewa Vanessa Tak ada Rasa bersalah"