banner 468x60

awal bertemu, Richard Kyle Tak Menyangka Jessica Iskandar Berstatus Janda

banner 160x600
banner 468x60

Kabar21News, Menuju Hubungan lebih serius, Jessica Iskandar meresmikan pertunangannya dengan Rychard Kyle, Pada Sabtu (15/6/2019).

Pada momen tersebut Jessica Iskandar dan Rychard Kyle sama-sama mengenang pertemuan pertama mereka.

Di awal bertemu, Richard Kyle tak menyangka Jessica Iskandar berstatus janda dan memiliki seorang anak.

"Tapi kamu udah tahu belum aku udah ada buntut waktu itu?" tanya Jessica Iskandar saat wawancara media di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, (13/8/2018).

"Belum," timpal Richard sambil tersenyum malu.

Namun, Richard justru semakin dibuat penasaran dengan sosok dan status Jessica Iskandar. Richard menggunakan Instagram Jessica sebagai lahan informasi.

"Stalker Instagram Jedar," celetuk Richard tertawa.

Belum juga memberi kesempatan Richard bercerita lebih jauh, Jessica Iskandar terus menyecar calon suaminya dengan pertanyaan.

"Kaget ya son? Dikira keponakan, eh son," Jessica Iskandar bergurau.

Tak bisa berkata-kata lagi, Richard hanya tersenyum sembari memandang wajah Jessica Iskandar.

Meski demikian, Richard Kyle sangat menyayangi anak semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander.

Keduanya pun terlihat kompak, dan tak sedikit Richard mengabadikan momen kebersamaannya dengan El Barack di akun Instagramnya.

Jessica Iskandar sangat yakin dengan Richard Kyle, ia mengaku beruntung menemukan sosok pria yang mau menerimannya apa adanya.

"Aku senang banget, aku beruntung ada yang perhatian, yang sayang, walaupun capek-capek ada yang mau nemenin aku," ungkap Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar mengaku merasa aman dan nyaman bisa berada di dekat Rychard Kyle.

"Karena aku merasa aman. Iya kan soalnya ngerasa ada yang jagain, sayangin, perhatiin, nanyain. Jadi rasanya kayak aman," tuturnya.

Richard pun merasakan hal yang sama. Saat ditanya apa yang membuatnya nyaman bersama Jessica Iskandar, Richard Kyle menilai sosok ibu anak satu tersebut adalah sosok paling lembut yang pernah ia kenal.

"Apa ya? Ya kan banyak hal enggak cuman satu. Salah satunya, gentle, baik kan? Dia lembut. Dia wanita yang paling lembut yang aku kenal," tutur Rychard Kyle.

Editor: Arjunaidi

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "awal bertemu, Richard Kyle Tak Menyangka Jessica Iskandar Berstatus Janda"