banner 468x60

Akibat Kena Tipu, Masyarakat Ragu Kemampuan Roy Kiyoshi Yang Mengaku Indigo

banner 160x600
banner 468x60

Kabar21News, Sempat heboh lantaran dirinya kena tipu oleh asistennya sendiri, Hal ini jelas membuat masyarakat ragu akan kemampuan Roy kiyoshi yang mengaku indigo.

Namun, kali ini Roy Kiyoshi kembali memberikan pernyataan soal kasus penipuan yang menimpanya.

Roy Kiyoshi menyampaikannya dalam video YouTtube channel Melaney Ricardo yang diunggah pada hari Senin (2/7).

Awalnya, Roy Kiyoshi membahas plus minus menjadi dirinya. Ia pun mengungkapkan jika kekurangan menjadi seorang Roy Kiyoshi adalah takut memprediksi tentang dirinya sendiri.

"Kalau plusnya mungkin aku bisa lihat kejadian-kejadian yang di depan yang belum tentu orang lain bisa ngerasain atau lihat. Minusnya, aku tu suka ketakutan sendiri tentang prediksi aku sendiri." ungkapnya.

"O jadi lu sendiri kadang ngerasa comfort dengan kelebihan lo itu?" tanya Melaney Ricardo.

"Ya gua takut dengan prediksi, apa yang terjadi dengan diri gue. Sampai-sampai ada kejadian yang kemaren gue itu ya musibah yang gue dikhianatin sama asisten gue itu," jelas Roy Kiyoshi.

Ia pun mengungkapkan jika sudah tau mengenai kasus tipuan yang akan menimpanya, namun ia berdalih tak boleh berprasangka buruk kepada asistennya tersebut.

"Dan itu sebenernya gue udah ngerasain itu, tapi gue denial gitu kan lo nggak boleh suuzon kan Roy, ya itu sebenernya plus minusnya Roy Kiyoshi," tutup Roy Kiyoshi

Sosok yang satu ini juga mengaku bahwa ia adalah anak indigo. "Aku terlahir sebagai anak indigo, indigo udah pasti orang yang punya sixsense, kalau orang yang punya sixsense belum tentu anak indigo," jelasnya.

Editor: Eko 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Akibat Kena Tipu, Masyarakat Ragu Kemampuan Roy Kiyoshi Yang Mengaku Indigo"